Jumat, 24 Oktober 2014

BAGIAN TERDALAM

Diposting oleh Annisa Rosalina di 10.10
Aku,
sesuatu yang hidup
dalam dirimu
aku,
suara yang kau rasa
bukan dengan telinga
aku,
melihat tanpa bisa
kau lihat

Cahaya dan gelapmu
adalah hidupku
Otakku berpikir
saat kau terjaga
Mungkin kau tak merasa
bahwa aku adalah bagian darimu

Tapi kau harus tahu,
aku lebih dekat dari nadimu
karena aku adalah kamu,
dan kamu adalah aku
Jika cahayamu redup
aku akan berteriak,
Sebab aku tahu pasti,
bagaimana cara menuntunmu

Tapi tak selalu kau mendengarkanku
Kau memilikiku, tapi tak pernah tahu itu
Aku bagian yang dekat dengan detak jantungmu
aku, bahkan menyatu dengan ruh dan ragamu

Tahukah kau, siapa itu aku?
aku adalah mata yang selalu terbuka
aku mati saat jiwamu dikuasai oleh gelap
aku hidup saat nuranimu selalu terang
aku, aku, aku,
aku adalah mata hatimu

oleh: iramahati (AR)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cacimakiku Copyright © 2013 Design by Annisa Rosalina IM-NISA